Jumat, 01 Januari 2010

Tahun Baru



Whoaa, ngga kerasa ya,sekarang udah tahun 2010. 2009 udah ganti, padahal rasanya baru aja tahun baru, eh ini udah ganti tahun lagi.
Umur juga udah nambah setahun lagi. *dengan kata lain, jadi uzur. * :D

Malam pergantian tahun, ngga spesial-spesial amat. Secara aku emang belum pernah ngerasain yang spesial. *duh, buka aib. :P *
Aku ngumpul sama sodara-sodara,acaranya bakar-bakar. Gayanya bakar-bakar,padahal aku cuma makan aja tanpa bantuin. Begadang sampe jam 2pagi, ngga jelas ngapain aja, trus tepar sampe jam 9.
Kita semua masing-masing bikin seenggaknya satu macam makanan, trus dikumpulin en kita makan bareng.
Menunya ada ikan bakar,cumi bakar,ayam bakar,otak-otak,empek-empek telor *enak buangeet...* , ada tekwan juga *ini juga enak, secara mamaku yang bikin! Haha, promosi mode : on *
Trus ada es buah juga, dan yaah,pencuci mulut gitulaah..
Keasyikan ngumpul bikin aku tanpa sadar nyomot makanan melulu. Tau ngga, aku nontonin kembang api pas jam12 itu dengan berdiri di depan rumah, masih sambil makan empek-empek telor! Hahaha, parah!

Trus setelah puas tidur, tadi sore aku jalan. *haha, itu tameng aja, padahal aku nyatronin makanan ke rumah temen*
Pantesan, sekarang aku kekenyangan. Secara dari kemaren aku makan melulu.


Hmm, kemarin dan hari ini mungkin aku bisa nyantai-nyantai. Masih bisa leha-leha sampai tanggal tiga.
Tanggal empat segala aktivitas udah mulai berjalan seperti biasa. Banyak yang harus dikerjain, banyak juga yang harus diperbaiki dan diperbaharui.
Demi hidup yang lebih baik. Demi masa depan juga.


Well,met tahun baru,guys! keep fighting, 'key?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar